Harga Cabai Merah di Kota Bandar Lampung Turun

oleh -0 Dilihat

Bandar LampungĀ  – Harga komuditas cabai merah di Kota Bandar Lampung mulai mengalami penurunan harga dalam beberapa hari terakhir, karena persediaanya melimpah dan distribusi lancar. Di sejumlah pasar tradisional harga cabai merah perlahan mulai menunjukan penurunan, mendekati harga normal. Rio pedagang cabai mengatakan harga cabai merah sebelumnya berada dikisaran Rp90 ribu per kilogram, untuk saat ini sudah menyentuh angka Rp70 ribu per kilogram.

Untuk cabai jenis caplak yang kerap digunakan untuk kebutuhan rumah makan, kini berada di kisaran harga Rp50 ribu per kilogram, sebelumnya berada di angka Rp100 ribu per kilogram. Hal senada di sampaikan Lia, pedagang cabai di Pasar Gintung, untuk saat ini stok cabai melimpah sehingga harganya pun ikut turun. Meskipun harga sudah mulai turun, minat konsumen untuk membeli cabai masih rendah

Berbeda dengan cabai rawit, untuk saat ini mengalami peningkatan harga dari Rp40 ribu per kilogram, saat ini berada dikisaran Rp60 ribu perkilogram. (Roy Diskursus Network)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.