Kabar Baik! Atlet Lampung Ari Saputra Raih Emas di SEA Games 2021

oleh -4 Dilihat
Atlet Lampung Ari Saputra Raih Emas di SEA Games 2021
Atlet Lampung Ari Saputra Raih Emas di SEA Games 2021

Bandarlampung- Salah satu atlet Indonesia yang berlaga di SEA Games 2021 berhasil pengharumkan tidak hanya nama Indonesia tetapi juga kampung halamannya di Lampung.

Ari Saputra yang diketahui merupakan atlet asal Lampung ini berhasil menambah perolehan medali emas cabang olahraga atau cabor karate di babak final di ajang SEA Games 2021 hari Rabu, 18 Mei 2022 kemarin.

Pertandingan babak final cabor karate tersebut digelar di Sports Competition Center of Ninh Binh Province, pada pukul 18.10 WIB

Ari Saputra sukses meraih medali emas di cabor karate melalui nomor kumite putra kelas mengalahkan tim tuan rumah Vietnam, Van Hien Vo.

Medali emas yang diperoleh Ari Saputra tersebut merupakan medali emas kedua dari cabor karate atau emas ke-35 untuk Indonesia pada SEA Games 2021 ini.

Dengan demikian, tim karate Indonesia berhasil mempersembahkan 2 medali emas dan dua perunggu pada SEA Games 2021 Hanoi.

Emas pertama disumbangkan atlet Zigi Zaresta yang turun di nomor individu kata putra, sedangkan dua perunggu disumbangkan oleh Krisda Putri Aprilia (kata individu putri) dan Sharon Verlina Ririhena (kumite 50 kg putri).

SEA Games 2021 Vietnam telah resmi dibuka pada Kamis malam, 12 Mei 2022, di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.