Trailer Film “SUKMAILANG” Garapan Genia Visinema Pesawaran Resmi Dirilis

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 04 15 at 10.21.24

Bandar Lampung – Film “SUKMAILANG”  resmi merilis Poster dan trailernya di CGV Transmart. Berpusat di Audi 3 CGV, penonton antusias untuk menyaksikan launching tersebut yang diawali dengan Nonton Bareng Film Ayudia dan Jalan Pulangnya.

Film Sukmailang ini merupakan Film  layar lebar ketiga dari Genia Visinema, rumah produksi dari perusahaan rintisan (start up) Komunitas Film Indie Pesawaran. Berbeda dengan film pertama “Ayudia dan Jalan Pulangnya” yang bertema drama  dan film kedua “Hikayat Pendekar Khakot” yang bertema Action, rizqon Agustia Fahsa, sang sutradara sukses menggarap film ketiga ini dengan genre berbeda, yaitu horor.

Acara dimulai dengan nonton bareng film “Ayudia dan Jalan Pulangnya”, film yang pernah tayang selama 27 hari di CGV dan sukses mengharu biru penonton,  kemudian dilanjutkan dengan pemutaran trailer dengan durasi kurang lebih 2 menit 30 detik. Diselingi dengan perkenalan, wawancara talent dan crew, juga tanggapan penonton acara launching ini berlangsung meriah.

Rizqon Agustia Fahsa, selaku sutradara mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusisme masyarakat, juga kepada semua pihak yang telah mensupport baik secara langsung ataupun tidak langsung sehingga film ini lancar diproduksi sampai launching di Bioskop.

Salah satu pemeran  film  “SUKMAILANG”, Deddy Sulaimawan mengatakan bahwa dirinya dan beberapa pemeran pernah mengalami  gangguan mistis saat proses shooting tengah malam. “Terutama saat pengambilan Adegan Golden Scene  dilokasi yang cukup angker. Didepan layar horor, dibelakang layar lebih horor,” ungkapnya.

Film yang diangkat dari cerita fiksi tentang hilangnya Pendaki di Gunung Sukmailang ini diperankan oleh Deddy Sulaimawan, Vikrad Malaz Madwar,  Muktar Kelana, Humaidi Abas, Biavi Sazili, Sela Dwi  Putri, Nabila Utami, Bagas Satria Wijaya, Meira Wulandari Yusuf, Enok Euis dan Marta Sarnando.

Melihat antusiasme penonton, film yang rencananya akan diputar di bioskop – bioskop seluruh Indonesia ini, diharapkan akan memberikan pengalaman mencekam bagi penontonnya dan sukses di industri perfilman Indonesia, Amin. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.