“Still Life” Single Teranyar BIGBANG Duduki Puncak Tangga Lagu

oleh -5 Dilihat
bigbang
grup K-pop BIGBANG kembali dengan single teranyar "Still Life"

Jakarta – Setelah empat tahun membuat para penggemar menanti, grup K-pop BIGBANG kembali dengan single teranyar “Still Life” yang langsung menduduki puncak tangga lagu di Korea Selatan dan luar negeri.

Setelah dirilis pada Senin tengah malam, lagu “Still Life” langsung menempati puncak tangga lagu iTunes dunia, juga tangga streaming musik Asia seperti Melon, QQ Music dan Line Music di Korea, China dan Jepang.

“Still Life,” juga disebut, “Spring, Summer, Fall and Winter,” dalam bahasa Korea, adalah lagu dengan melodi soft rock di mana G-Dragon dan T.O.P. berperan sebagai penulis lirik dan komposer.

“Ini adalah lagu yang didorong oleh metafora puitis dan narasi sebagai pengganti penampilan intens dan musik spektakuler,” kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Korea Times, di kutip Antara pada Rabu (6/4/2022)

“Dalam melodi yang indah, band ini menyampaikan emosi mendalam yang beresonansi dengan penggemar di seluruh dunia.”

Setelah merilis “Flower Road” pada 2018, BIGBANG hiatus karena anggotanya harus menjalani wajib militer.

BIGBANG memulai debut sebagai grup beranggotakan lima orang pada 2006, dan telah meluncurkan lagu hits seperti “Fantastic Baby”. Pada 2019, Seungri meninggalkan BIGBANG setelah didakwa atas berbagai tuduhan, termasuk prostitusi untuk pengusaha asing dan judi. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.