Hendak Jalan Pulang, Warga Bandar Lampung Diamankan Tim Densus 88

oleh -3 Dilihat
photo6140904906966544571 1
Tim Densus 88 (ilustrasi)

Bandar Lampung – Seorang warga Kota Bandar Lampung bernisial GN diamankan Densus 88, ketika hendak pulang menuju rumahnya di RT 022 Lk. 02 Kampung Bati Serampok, Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang.

GN diamankan tidak jauh dari rumahnya, sekitar pukul 16.00 WIB pada Senin (7/3/2022). Dari informasi yang dihimpun Diskursusnetwork.com, pada Selasa (8/3/2022) suasana rumah GN terpantau tidak ada kerumunan, penghuni rumah masih beraktivitas normal seperti biasa.

Terkait penangkapan ini, Lurah Srengsem Hendra J Saputra membenarkan bahwa ada salah seorang warganya, berinisial GN yang diamankan oleh Tim Densus 88.

“Iya bener memang ada yang diamankan, cuma saya tidak terlalu mengetahui. Karena saya mendapatkan informasi dari Bhabin,” ungkapnya.

Disinggung apakah benar GN diamankan terkait kasus terorisme, Lurah yang baru menjabat satu bulan ini belum bisa memastikan hal itu.

“Kalau adanya satu orang yang diamankan memang benar, tapi kalau untuk terkait terorisme saya belum bisa memastikan itu. Mungkin, pihak terkait yang bisa menjelaskan itu,” jelas Hendra.

Ia melanjutkan, GN merupakan warga biasa yang aktifitas kesehariannya adalah nelayan.

Hal yang sama juga dibenarkan oleh ketua LPM Kelurahan Srengsem Lutfi, dirinya membenarkan ada warga di RT022/ lingkungan II, Batu Serampok, Kelurahan Srengsem, Panjang, Kota Bandar Lampung yang ditangkap.

“Iya benar ada warga berinisial GW diamankan di tengah jalan dan dibawa ke Polda, serta ada orang dari Densus 88 geledah di rumah. Ada beberapa barang yang dibawa seperti buku dan dan dua unit telepon genggam, ” ujarnya. (Red/DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.