Penyanyi Ello Didapuk Jadi Vokalis Baru Dewa 19

oleh -4 Dilihat
Vokalis baru Dewa 19
Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang dikenal sebagai Ello didapuk menjadi vokalis grup band Dewa 19.

Diskursus Network- Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang dikenal sebagai Ello didapuk menjadi vokalis grup band Dewa 19.

Kabar ini diungkap langsung olehnya melalui laman Instagram resminya dengan menyertakan beberapa foto yang memperlihatkan Ello sedang berlatih bersama para personel Dewa 19.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” tulis Ello dikutip dari akun @marcello_tahitoe, Senin (28/2/2022).

Dalam keterangan unggahan tersebut, Ello mengatakan bahwa sejak lama sudah menyukai karya-karya Dewa 19. Bisa terpilih menjadi vokalis baru merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan bagi Ello.

“Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” ujarnya.

Meski demikian, Ello sadar bahwa dia tidak bisa menggantikan posisi vokalis lama Dewa 19 seperti Ari Lasso dan Once Mekel.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini,” kata pelantun “Pergi untuk Kembali” itu.

Ello juga berharap agar kehadirannya bisa diterima oleh para penggemar Dewa 19 atau Baladewa.

“Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian,” ujar Ello.

Bagi penikmat musik tahun 2000an tentu tidak asing lagi dengan artis Marcello Tahitoe atau yang kerap dikenal sebagai Ello.

Mengawali karir sejak 2005, Ello sukses menancapkan namanya di industri musik Tanah Air dengan lagu ‘Pergi Untuk Kembali’. (Red,DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.