Sabar Menanti ya Guys, 2 Film “Mission: Impossible” ditunda!

oleh -5 Dilihat
2022 01 21T194836Z 2 LYNXMPEI0K11T RTROPTP 4 FILM MISSION IMPOSSIBLE
Actor Tom Cruise is seen on the set of "Mission Impossible 7" while filming in Rome, Italy October 6, 2020

Diskursus Network- Bagi kamu para pecinta film Mission: Impossible – Fallout tentu tidak asing dengan nama artis terkenal berikut Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, dan masih banyak lagi lainnya.

Beberapa genre action membuat antusiasme para penggemarnya berdecak kagum. Ditambah dengan suguhan gaya akting yang mampu membuat semua orang hanyut dan terbawa suasana.

Para penggemar tentunya sudah tidak sabar lagi menunggu rilis “Mission: Impossible” berikutnya untuk mengobati rasa rindu dengan artis pemerannya.

Namun sayangnya, para penggemar harus bersabar lagi mengingat dua film “Mission:Impossible” yang menjadi franchise langganan aktor Tom Cruise, dipastikan mengalami penundaan di dua periode tahun yaitu 2023 dan 2024.

Kabar itu disampaikan oleh Produser dari Paramount Pictures dan Skydance dalam pengumuman mereka.

Melansir Reuters, Sabtu, untuk film “Mission:Impossible 7” yang dijadwalkan tayang pada September 2022 ditunda untuk nantinya ditayangkan pada 14 Juli 2023.

Sementara untuk “Mission:Impossible 8” yang dijadwalkan tayang pada Juli 2023 ditunda dan akan tayang pada 28 Juni 2024.

“Setelah pertimbangan yang ketat, Paramount dan Skydance memutuskan untuk menunda perilisan film “Mission:Impossible 7 dan 8” ini menjadi hal yang terjadi akibat dampak pandemi COVID-19,” kara Paramount.

Industri sinema di dunia termasuk AMC Entertaintment dan Cinemark Holding kini tengah berupaya untuk bangkit dan bertahan di tengah pandemi. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.