Taufik Basari: Saya Jatuh Cinta dengan Lampung, Semoga NasDem Lampung Makin Jaya

oleh -

Diskursus Network – Partisipasi pemilih Nasdem di Lampung semakin meningkat, dan kursi di legislatif juga bertambah. Menurut Taufik Basari, anggota DPR RI dari NasDem, hal itu karena rakyat percaya pada partai itu.

“Seorang pemimpin jangan menempatkan diri sebagai tuan atau majikan, namun kita harus menempatkan diri sebagai pelayan. Kita harus membantu memikirkan solusi dari masalah rakyat. Jangan maunya dilayani, namun kita harus melayani,” ungkap Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM partai NasDem tersebut dalam obrolan bersama diskursusnetwork.com, Minggu (10/10/2021) kemarin.

Menurutnya juga, partainya juga menyasar kaum milenial. Hal itu karena mereka sangat mudah mengakses informasi. Keunggulan itu yang harus disampaikan sebagai keberuntungan, namun harus difasilitasi dengan positif.

“Kita juga bisa beri edukasi kepada mereka bahwa politik itu tidak seram dan fun. Ajak mereka diskusi tentang berbuat baik melalui politik. Itulah yang akan membuat mereka merasa politik milik anak muda juga. Kita butuh regenerasi,” tambahnya.

Ingin tahu pemikiran Tobas, panggilan akrab Taufik Basar tersebut? Bagaimana harapannya terhadap Ketua DPW NasDem yang baru, Herman HN? Ikuti dalam perbincangannya bersama Reporter diskursusnetwork.com, Suci Pebrina berikut ini. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.