Sudah Izin Ke Jokowi, Pramono Anung Bakal Mundur Dari Sekkab 22 September 2024

oleh -0 Dilihat
Pramono Anung
Cagub DKI Jakarta, Pramono Anung saat diwawancarai di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, pada Jum'at (06/09/2024). (Ilham

Jakarta- Calon gubernur DKI Jakarta dari partai PDI Perjuangan (PDI-P), Pramono Anung mengaku sudah menyampaikan pengunduran dirinya dari Sekertaris Kabinet kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selain itu, Pramono juga mengaku telah menyampaikan pengunduran dirinya kepada Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

“Saya sudah menyampaikan kepada Bapak Presiden dan saya juga sudah menyerahkan kepada Menteri Sekretaris Negara,” kata Pramono saat diwawancarai di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, pada Jum’at (06/09/2024).

Pramono menyebut, dirinya akan resmi mengundurkan diri pada tanggal 22 September 2024.

“Karena beberapa tugas masih harus saya lakukan termasuk mempersiapkan tanggal 11 September ada sidang kabinet di IKN. Jadi saya masih bekerja dan secara resmi kalau sudah ditetapkan saya tidak punya waktu lagi, sehingga dengan demikian saya sudah minta izin kepada Pak Presiden, kepada Menteri Sekretaris Negara, tanggal 22 september adalah waktunya,” ungkapnya.

Menurutnya, meskipun telah menyampaikan pengunduran diri, hingga saat ini dirinya masih bekerja sebagai Sekretaris Kabinet.

“Kenapa saya tidak bisa begitu tiba-tiba mengundurkan diri? Karena memang Sekretaris Kabinet ini kan sekretarisnya Presiden sebagai kepala pemerintahan. Tugasnya sangat banyak sekali dan saya masih bekerja. Bahkan sebelum saya ke sini pun saya masih bekerja seperti biasa,” jelasnya.

“Saya sudah sampaikan, saya sudah mohon izin dan saya sudah menyampaikan terima kasih selama dua periode diberikan kepercayaan oleh beliau (Jokowi). Tentunya saya ingin berterima kasih secara baik kepada siapapun yang telah memberikan kepercayaan kepada saya pribadi,” pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.