Heru Budi Uji Coba Makan Gratis di Jakarta, 650 Paket Makanan Bergizi Dibagikan

oleh -0 Dilihat
heru budi
Heru Budi Saat Meninjau Uji Coba Makan Gratis (Foto: Pandi)

Jakarta – Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, meninjau langsung uji coba program makan bergizi gratis yang dilaksanakan di SDN Gunung 01, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/9) pagi.

Sebanyak 650 paket makanan bergizi berupa nasi goreng telur, ayam goreng, jeruk, dan ketimun dibagikan langsung kepada siswa-siswi SDN Gunung 01.

Program ini merupakan bagian dari inisiatif Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyediakan makan bergizi gratis di sekolah-sekolah di ibu kota, sebagai langkah awal untuk menilai efektivitas dan dampaknya terhadap kesehatan dan kesejahteraan siswa.

Heru Budi Hartono menekankan pentingnya program ini dalam upaya meningkatkan gizi dan kesehatan anak-anak sekolah di Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan makanan bergizi yang akan membantu anak-anak kita belajar dengan lebih baik dan sehat,” ujar Heru.

Baca Juga: Heru Budi: Seluruh Dunia Alami Polusi Udara, Tidak Hanya Jakarta

Menurut rencana, program makan gratis ini akan terus diperluas ke sekolah-sekolah dasar lainnya di Jakarta, dengan kemungkinan pengaturan distribusi berdasarkan kecamatan atau kelurahan.

Program makan bergizi gratis ini diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi para siswa dengan meningkatkan asupan nutrisi harian mereka, serta membantu meringankan beban ekonomi keluarga.

Ke depan, Pemprov DKI Jakarta berencana untuk memperluas cakupan program ini sehingga lebih banyak sekolah dan siswa yang dapat merasakan manfaat dari inisiatif ini.

(DN-Pandi)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.