Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19, KPU DKI Jakarta: RK Sudah Serahkan Tes PCR

oleh -0 Dilihat
Wahyu Dinata
Ketua KPU DKI Jakarta, Wahyu Dinata saat diwawancarai di kantor KPU DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pada Senin (02/09/2024). (Ilham)

Jakarta- Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta buka suara soal kesehatan calon gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil usai istrinya Atalia Praratya dinyatakan positif Covid-19.

Ketua KPU DKI Jakarta, Wahyu Dinata mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak dokter Rumas Sakit terkait kondisi kesehatan Ridwan Kamil usai istrinya terpapar Covid-19.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Rumah Sakit ya, Rumah Sakit mempunyai prosedur tersendiri,” kata Wahyu Dinata saat diwawancarai di kantor KPU DKI Jakarta, pada Senin (02/09/2024).

Namun, Wahyu menegaskan, Ridwan Kamil telah menyerahkan hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) Covid-19.

“Dan tentu saja itu kewenangan Rumah Sakit, misalnya dengan penyerahan PCR tes yang itu menjadi kewenangan Rumah Sakit bukan domain kami. Jadi ketika dianggap sudah memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan, maka itu dilakukan oleh Rumah Sakit,” ungkapnya.

Sebelumnya, ramai di media sosial soal istri bakal calon gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil, Atalia Praratya positif terjangkit Covid-19.

Hal itu terungkap melalui akun Instagram pribadinya @ataliapr. Dalam unggahannya, Atalia menyebut dirinya positif Covid-19 dan memohonkan doa untuk Ridwan Kamil agar tak ikut terpapar.

“Padahal sampai pagi, kami sedekat itu. Tapi hanya saya yang positif. Sehat-sehat papski. Mohon doa ya teman-teman supaya Pak Emil sehat terus, semangat terus, happy terus,” ujar Atalia. (Ilham).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.