Jika Jadi Gubernur, Ridwan Kamil Akan Dukung Penuh Persija dan Jakmania

oleh -0 Dilihat
calon Gubernur
Ridwan Kamil saat memberikan keterangan pers seusai pendaftaran sebagai calon Gubernur DKI Jakarta di KPU Prov. Jakarta (foto: KPU Jakarta)

Jakarta – Usai mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, mengungkapkan banyak janji kepada publik Jakarta, jika terpilih dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024, diantaranya meningkatkan kualitas olahraga.

Ridwan Kamil menyatakan komitmennya untuk mendukung klub sepak bola Persija dan komunitas pendukungnya, Jakmania, sebagai bagian dari tanggung jawab seorang pemimpin.

Pernyataan ini disampaikan Ridwan Kamil seusai mendaftar sebagai peserta Pilgub DKI Jakarta 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Senen, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/8).

“Kita akan mendukung semua sektor kesehatan dan olahraga yang ada di Jakarta, terutama yang sangat dicintai, seperti sepak bola,” ujar Ridwan Kamil. “Khususnya dengan brand dan klub Persija serta Jakmania yang luar biasa, kita akan dukung sebagai kewajiban seorang pemimpin,” tambahnya.

Baca Juga: Diusung 15 Parpol, Ridwan Kamil-Suswono Resmi Mendaftar Pada Pilgub DKI Jakarta 2024

Selain dukungan terhadap olahraga, Ridwan Kamil juga menekankan pentingnya pelayanan kesehatan bagi warga Jakarta. Ia berkomitmen untuk melayani seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan, baik yang memilih maupun yang tidak memilih mereka dalam Pilgub nanti.

“Jika terpilih, kami akan menjadi pelayan masyarakat karena tujuan kami adalah melayani. Baik yang memilih maupun tidak memilih, kami akan melayani dengan cara yang sama dan seadil-adilnya,” kata Ridwan Kamil.

Pasangan Ridwan Kamil dan Suswono juga berjanji untuk membawa konsep baru bagi Jakarta ke depan. Mereka mengenakan baju adat Betawi saat mendaftar sebagai peserta Pilkada 2024 di KPUD Jakarta, menunjukkan komitmen mereka untuk melestarikan budaya lokal.

Ridwan Kamil dan Suswono berangkat ke KPUD Jakarta dari Hotel Max One, menandakan dimulainya kampanye mereka untuk membangun Jakarta yang lebih baik dan lebih inklusif bagi seluruh warganya.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.