DPW Partai NasDem Jakarta Dampingi Ridwan Kamil-Suswono Daftar ke KPU DKI Jakarta

oleh -0 Dilihat
Ridwan kamil
Pendaftaran pasangan RK-Suswono resmi didukung dan dihadiri perwakilan dari 15 partai politik

Jakarta – DPW Partai NasDem Jakarta turut mendampingi pasangan Ridwan Kamil (RK) dan Suswono mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta (bacagub-bacawagub) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta pada Rabu (28/08).

Jajaran pengurus NasDem Jakarta yang hadir dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Jakarta, Wibi Andrino, bersama beberapa struktur pengurus DPW NasDem Jakarta lainnya, seperti Jupiter, Nova Harivan Paloh, Raden Gusti Arief, dan Mohamad Ongen Sangaji.

Prosesi pendaftaran pasangan RK-Suswono dimulai dari Hotel Maxone. Dengan didampingi rombongan partai pendukung dan masyarakat, mereka berjalan menuju kantor KPUD Jakarta. Pasangan tersebut tampak kompak mengenakan baju adat Betawi, dilengkapi kain sarung berwarna oranye di leher, mencerminkan kekayaan budaya Jakarta.

Perjalanan mereka menuju KPUD Jakarta diiringi musik Betawi, atraksi ondel-ondel, dan barongsai, yang menambah semarak suasana pendaftaran. Kehadiran berbagai elemen budaya ini mencerminkan semangat inklusivitas dan kebhinekaan yang ingin ditunjukkan oleh pasangan ini.

Baca Juga: Janji-Janji Ridwan Kamil Jika Terpilih Jadi Gubernur DKI Jakarta

Pendaftaran pasangan RK-Suswono mendapat dukungan dari 15 partai politik yang hadir, yakni PKS, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai NasDem, PKB, PSI, Partai Demokrat, PAN, Partai Garuda, Partai Gelora, Perindo, PPP, PBB, Prima, dan PKN. Kehadiran perwakilan partai-partai tersebut dikonfirmasi oleh Ketua KPUD Jakarta, Wahyu Dinata, yang juga membacakan nama-nama parpol pengusung serta mengabsen kehadiran pengurusnya.

Dengan dukungan yang luas dari berbagai partai politik, pasangan Ridwan Kamil dan Suswono diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Jakarta dalam Pilkada DKI 2024 mendatang.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.