Prabowo Subianto Ajak Surya Paloh Bersatu di Kongres ke-3 Nasdem: “Brewok Mau Bergabung?

oleh -0 Dilihat
prabowo subianto
Presiden terpilih, Prabowo Subianto memberikan sambutan di Kongres ke-3 Partai NasDem.(DN)

Jakarta – Suasana akrab dan penuh canda mewarnai Kongres ke-3 Partai Nasdem yang digelar di JCC Senayan, Selasa (27/08/2024). Dalam sambutannya, Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengundang gelak tawa peserta kongres dengan pernyataannya yang menyinggung kemungkinan bergabungnya Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, dalam koalisi.

Prabowo membuka sambutannya dengan cerita singkat.  “Muzani bilang ke saya, Surya Paloh mau datang,” kata Prabowo sambil tersenyum.

Ia kemudian melontarkan candaan khasnya yang segera disambut tawa para hadirin.

“Mas Brewok mau bergabung? Ayok bersatu! PKS sudah bersatu, sudah saatnya bergabung. Ayok, PKB sudah bergabung, jangan keluar lagi,” ucap Prabowo, sambil tertawa dan melirik ke arah Surya Paloh.

Baca Juga: Pemerintah Akan Menambah Utang Baru Rp. 775,9 Triliun untuk Program Pemerintahan Prabowo

Candaan tersebut mencairkan suasana, memperlihatkan kedekatan dan rasa saling hormat di antara para pimpinan partai politik, meski berbeda pandangan politik. Dengan gaya yang khas,

“Terima kasih, NasDem sudah mau bergabung,” tandasnya.

Prabowo seolah menyiratkan pentingnya persatuan dalam menghadapi tantangan politik ke depan, terutama menjelang Pemilu 2024.

Kongres ke-3 Nasdem ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk pimpinan partai koalisi dan anggota kabinet. Sambutan hangat dari Prabowo menjadi salah satu momen yang menonjol dalam acara tersebut, memperkuat hubungan antarpimpinan partai yang tetap menjunjung tinggi persahabatan di tengah dinamika politik nasional.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.