Baru Ridwan Kamil-Suswono dan Pongrekun-Kun Yang Konfirmasi Hadir Di KPU DKI Jakarta

oleh -0 Dilihat
Ridwan Kamil
Bacalon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono. (Ilham)

Jakarta- Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menyebut baru Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana Abyoto yang telah mengkonfirmasi mendaftar sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan Ketua KPU DKI Jakarta, Wahyu Dinata saat diwawancarai di kantor KPU DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/08/2024).

Wahyu menyebut, hingga saat ini baru paslon Ridwan Kamil-Suswono yang telah mengkonfirmasi akan mendaftar pada tanggal 28 Agustus dan paslon Dharma Pongrekun-Kun Wardana Abyoto yang akan mendaftar pada tanggal 29 Agustus 2024.

“Sampai saat ini ada tim paslon yang sudah konfirmasi, dari pasangan Ridwan Kamil dan pasangannya akan hadir besok tanggal 28 pukul 14.30 WIB,” kata Wahyu.

“Untuk yang lain (Dharma-Kun), mengonfirmasi akan hadir tanggal 29 Agustus. Kami belum tahu jamnya,” sambungnya.

Wahyu meminta, agar para pasangan calon lain agar segera mengkonfirmasi untuk pendaftaran sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Kami akan terus menghubungi bakal calon (balon) yang dimaksud supaya mereka tidak lewat datang pada 23.59 WIB,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.