Pertarungan Antara Jenderal TNI Dan Polisi Di Pilkada Jateng, Andika Perkasa: Kita Hanya Berusaha

oleh -0 Dilihat
Andika Perkasa
Bacalon Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa saat diwawancarai di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat,.pada Senin (26/08/2024). (Ilham)

Jakarta- Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI Purnawirawan Andika Perkasa mengaku optimis lawan Mantan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Purnawirawan Ahmad Luthfi pada kontestasi Pilkada di Jawa Tengah (Jateng).

Hal itu diungkapkan Andika saat diwawancarai di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (26/08/2024).

Andika menyebut, dirinya akan berusaha untuk berkontes di Pilkada Jateng melawan Ahmad Luthfi sebagai calon yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) maupun calon lainya.

“Kita hanya berusaha, nanti masyarakat Jawa Tengah yang akan menilai,” kata Andika.

“Mas Luthfi dengan nanti wakilnya atau nanti ada calon yang akan diusung partai politik lain, kita melihat mereka juga sebagai tokoh-tokoh dan dipercaya diberi tugas juga oleh partai-partai pendukung mereka,” sambungnya.

Andika mengaku, dengan semakin banyaknya calon yang maju pada Pilkada Jateng, maka akan membuat masyarakat bisa memilih pemimpinnya.

“Dan ini juga memperkaya program dan juga bagi masyarakat bisa memiliki pilihan yang lebih baik,” ungkapnya.

Sebelumnya, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi resmi diusung PDIP maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jateng 2024.

Andika dan Hendrar secara resmi telah menerima langsung surat rekomendasi dukungan dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (26/08/2024). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.