Anies-Rano Karno Sudah Duduk Bareng Bahas DKI Jakarta, Djarot: Tunggu Satu Dua Hari Kedepan

oleh -0 Dilihat
Anies Rasyid Baswedan dan Rano Karno
Anies Rasyid Baswedan dan Rano Karno saat melakukan pertemuan di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (26/08/2024).

Jakarta- Mantan gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan telah melakukan pertemuan dengan Politikus PDIP, Rano Karno di kantor DPP PDIP.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat saat diwawancarai di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (26/08/2024).

“PDI Perjuangan itu selalu membangun komunikasi. Memang Pak Anies tadi kita lihat sempat datang ketemu sama si Dul Bang Rano,” kata Djarot.

Menurutnya, pertemuan antara Anies dan Rano Karno tersebut dalam rangka berdiskusi soal DKI Jakarta kedepan.

“Pak Anies itu Gubernur DKI. Masa Gubernur DKI sama Gubernur Banten berdiskusi ya, tidak boleh? Boleh kan? Boleh. Jadi dalam rangka untuk silaturrahim, untuk membicarakan sebetulnya DKI ke depan itu seperti apa? Tukar-menukar pengalaman,” ungkapnya.

Namun, lanjut Djarot, hingga saat ini PDIP belum memutuskan siapa calon yang akan diusung di Pilkada DKI Jakarta.

Djarot menyebut, hak untuk memutuskan nama calon yang bakal diusung di Pilkada DKI Jakarta ialah hak prerogatif Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Itu kewenangan hak prerogatif dari Ketua Umum. Maka sabarlah sedikit satu dua hari. Pasti Ketua Umum akan menyampaikan siapa yang nanti akan dicalonkan di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur,” tegasnya.

Djarot menambahkan, pengumuman untuk nama calon yang bakal diusung PDIP di Pilkada DKI Jakarta akan diumumkan dalam satu atau dua hari kedepan.

“Mana lagi yang belum provinsi ya? Yang paling penting kan itu ya. Jadi tunggu saja satu dua hari. Begini, Jakarta ini barometer politik kita,” imbuhnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.