Tangis Cut Intan Nabila Pecah Ketika Bertemu Ayahanda Tercinta

oleh -0 Dilihat
cut intan
Ayah Cut Intan Nabila terlihat menggendong cucunya. (foto: @wardahmaulina_ )

Jakarta – Sebuah video singkat yang menunjukkan pertemuan selebgram Cut Intan Nabila dengan Ayah kandungnya beredar luas di dunia maya, ia terlihat memeluk erat buah hatinya yang disambut dengan isak tangis putri kesayangannya ini.

Diakhir video, sang ayah nampak menimang cucunya yang masih berusia beberapa bulan yang merupakan anak ketiga Cut Intan.

Video yang dibagikan melalui akun instagram @wardahmaulia_ ini sontak viral dan telah ditonton oleh lebih dari 531 ribu viewer.

Baca Juga: Armor Toreador Suami Selebgram Cut Nabila Ditangkap Polisi

Cut Intan Nabila, telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Armor Toreador yang kini telah menjadi tersangka dan ditahan di Polres Bogor.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Polres Bogor, Cibinong, Bogor, pada Rabu (14/8), Armor mengakui telah melakukan tindak KDRT terhadap Cut Intan Nabila, istrinya, lebih dari lima kali sejak tahun 2020.

“Berapa kali kamu melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istri atau anak?” tanya Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada Armor.

“Lebih dari lima kali,” jawab Armor.

Aksi KDRT yang dilakukan Armor pada Istrinya sontak memicu kemarahan publik, dan menuntut hukuman seberat-beratnya.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.