Presiden Jokowi Serahkan Estafet Kepemimpinan Kepada Prabowo Subianto Pada Pidato Kenegaraan Terakhir

oleh -0 Dilihat
Jokowi dan Prabowo
Presiden Jokowi bersama Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto di gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, pada Jum'at (16/08/2024).

Jakarta- Presiden Joko Widodo (Jokowi) serahkan estafet kepemimpinan kepada presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto pada pidato kenegaraan terakhir di gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, pada Jum’at (16/08/2024).

“Kepada Presiden terpilih, Bapak Jenderal TNI Purnawirawan Prabowo Subianto, tahun depan, Insyallah bapak yang akan menyampaikan pidato kenegaraan. Nanti, pada tanggal 20 Oktober 2024,” kata Jokowi saat memberikan pidato kenegaraan dalam Sidang Tahunan MPR RI bersama DPR RI dan DPD RI 2024.

Dalam pidato kenegaraan terakhirnya, Jokowi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan dan menitipkan cita-cita masyarakat Indonesia kepada Prabowo Subianto.

“Izinkan saya menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan ini kepada Bapak Prabowo Subianto. Izinkan saya juga menyerahkan semua harapan dan cita-cita masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, dari pinggiran, dari daerah terluar, dari desa, dari pusat-pusat kota kepada Bapak,” ungkapnya.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan kemudahan bagi bangsa Indonesia dalam kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto pada pemerintahan periode mendatang,” pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.