Smash Perubahan NasDem Jakarta Badminton Cup Resmi Dibuka, Perkuat Soliditas Kader

oleh -0 Dilihat
badminton
NasDem Jakarta Badminton Cup digelar untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jakarta bersama Akademi Bela Negara (ABN) menyelenggarakan acara Smash Perubahan: NasDem Jakarta Badminton Cup untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Acara ini berlangsung di Gedung ABN, Jakarta Selatan, dan ditandai dengan service pertama oleh Ketua NasDem Jakarta, Wibi Andrino, serta Ketua Panitia, Raden Gusti Arief.

Ketua Panitia Smash Perubahan: NasDem Jakarta Badminton Cup, Raden Gusti Arief, menjelaskan bahwa tujuan utama dari penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk memperkuat solidaritas antar kader Partai NasDem di Jakarta.

“Di bawah kepemimpinan DPW NasDem Jakarta yang baru, kita berusaha mempersolid kembali kader-kader yang ada di DKI Jakarta untuk berkumpul dan menjaga stamina serta kesehatan,” ujar Gusti.

Gusti juga menekankan pentingnya memperkuat sportivitas internal dalam menghadapi Pilkada Jakarta 2024.

“Selain untuk kepentingan politik, sportivitas internal juga perlu diperkuat. Kami ingin event ini menjadi ajang mempersolid kader-kader di Jakarta,” tambahnya.

Baca Juga: Prabowo Dan Surya Paloh Bertemu, NasDem Resmi Gabung KIM

Selain turnamen badminton, acara ini juga diisi dengan Bazar UMKM yang diikuti oleh para kader internal DPW NasDem Jakarta, hiburan, doorprize, dan akan ditutup dengan upacara Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.

“Yang paling penting adalah kita menyambut kemerdekaan dengan upacara bersama Akademi Bela Negara. Kemerdekaan harus kita jaga dan isi dengan hal-hal yang positif,” tegas Gusti.

Gubernur Akademi Bela Negara (ABN), IGK Manila, turut hadir dan menyampaikan harapannya agar acara ini tidak hanya menjaga kesehatan, tetapi juga dapat mencetak atlet-atlet berprestasi di Jakarta. “Mudah-mudahan dari pertandingan ini kita bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi dan mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia,” harapnya.

Menurut IGK Manila, ruangan serbaguna di ABN NasDem ini juga dijadikan sebagai tempat untuk berolahraga dan menjaga kesehatan kader-kader partai.

“Kami berharap ruangan ini dapat menghasilkan kader yang sehat secara fisik dan pikiran, serta memiliki loyalitas tinggi,” tuturnya.

Acara pembukaan ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh Ketua ABN NasDem, IGK Manila, Sekretaris DPW NasDem Jakarta Jupiter, serta para Anggota DPRD Jakarta terpilih periode 2024-2029, seperti Nova Harivan Paloh, Gias Kumari Putra, Fatimah Tania Nadira, Riano P. Ahmad, dan Imamuddin. Para pengurus dan fungsionaris NasDem Jakarta juga turut hadir memeriahkan acara ini.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.