Prabowo Dan Surya Paloh Bertemu, NasDem Resmi Gabung KIM

oleh -0 Dilihat
Prabowo Subianto dan Surya Paloh
Ketum Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketum Nasdem, Surya Paloh di Kertanegara negara nomor 4, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/08/2024).

Jakarta- Ketua Umum partai Nasdem, Surya Paloh mendatangi kediaman presiden terpilih sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/08/2024).

Dalam pertemuan tersebut, partai Nasdem secara resmi bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Saya tegaskan kembali bahwa saya sangat memandang kesatuan sebagai kunci keberhasilan bangsa dan karena itu saya menyambut baik bersedianya (Partai) Nasdem untuk bergabung dengan kami, sama-sama mengabdi kepada negara dan bangsa,” kata Prabowo.

Prabowo menyebut, keputusan ini pada dasarnya menjadi bentuk tekad dan komitmen untuk terus bekerja bagi kepentingan rakyat.

“Perbedaan pendapat itu bagian dari hidup. Perbedaan pilihan wajar, baik. Kita saling menghormati, tapi sekarang saatnya bersatu dan bekerja untuk rakyat,” ujarnya.

Pernyataan senada turut disampaikan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh yang mengungkapkan bahwa keputusan untuk bergabung dengan KIM diambil usai diskusi yang cukup intensif.

“Semuanya mempunyai tekad dan pilihan yang sama, bagaimana proses dan progres perjalanan kehidupan kebangsaan kita harus terus bergerak secara dinamis agar persatuan masyarakat dapat semakin tercapai,” kata Surya Paloh.

Surya Paloh juga berharap, agar ke depannya masyarakat dapat selalu menumbuhkan rasa optimisme agar mempermudah jalannya pemerintahan Indonesia, di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

“NasDem jelas menyatakan, dengan seluruh daya upaya yang ada, apa yang dimilikinya, berkepentingan untuk suksesnya pemerintahan ini,” pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.