Surya Paloh: Atas Nama Pemberantasan Korupsi, Kepala Daerah Ditangkap, Menteri Dikejar

oleh -0 Dilihat
surya paloh
Ketum Partai NasDem Mengkhawatirkan Dengan Pemberantasan Korupsi di Indonesia yang Membuat Publik Lelah (Foto: Media Center Nasdem)

Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyindir pemberantasan korupsi yang menyasar kepada kepala daerah dan menteri, hanya demi kepentingan tertentu.

Surya juga menimpali berita korupsi yang hampir setiap hari muncul di media, membuat publik di negeri ini lelah

“Jangan hanya melihat si A ditangkap, si B masuk penjara, sudah capek kita tiap hari negeri ini begini aja. tiap hari hanya itu yang kita konsumsi kepala daerah ditangkap menteri dikejar, si ini ditangkap, bangsa apa ini? bangga apa kita dengan itu untuk dan atas nama pemberantasan korupsi, ” tutur Ketua Umum Partai NasDem kepada Wartawan di gedung DPP Partai NasDem pada Senin (12/8).

Ia juga menyinggung pemberantasan korupsi selama ini mengabaikan sentivitas, yang berdampak pada stigma setiap orang yang ditangkap karena tuduhan korupsi pasti dianggap salah, padahal belum tentu juga dia bersalah.

Baca Juga: NasDem Lampung Utara Menggadang Mardiana Dampingi Hamartoni Sebagai Bacawabup

“Seakan-akan kita merasa paling hebat dan tidak ada lagi sensitivitas perasaan empati, kasihan, karena semuanya itu pasti orang jahat ditangkap terlepas salah atau tidak salah,” lanju Paloh

Surya Paloh juga mengeluhkan kasus korupsi di negeri ini yang bisa dipermainkan, bahkan bisa saja kasus korupsi besar tiba-tiba menghilang.

“Salah kecil bisa jadi salah besar, tapi sisi lain salah besar bisa hilang juga,” tegas Surya Paloh.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.