Soal Peluang Jokowi-Gibran Gabung Golkar, Idrus Marham: Kami Alhamdulillah, Barokah Dong

oleh -0 Dilihat
Idrus Marham
Ketua Dewan Pembina Bappilu Golkar, Idrus Marham saat konferensi pers di kantor IM Center, Matraman Timur, Jakarta Pusat, pada Selasa (13/08/2024). (Ilham)

Jakarta- Ketua Umum Dewan Pembina Bappilu partai Golkar, Idrus Marham mengaku sangat menyambut baik bila Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke partai Golkar.

Hal itu diungkapkan Idrus saat konferensi pers di kantor IM Center, Matraman Timur, Jakarta Pusat, pada Selasa (13/08/2024).

Idrus mengaku, bersyukur bila Presiden Jokowi dan calon wakil presiden terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka gabung ke partai Golkar.

“Kalau misalkan Pak Jokowi mau masuk Golkar, kami Alhamdulillah. Barokah dong mantan presiden dua periode. Kalau Mas Gibran mau masuk Golkar, ya barokah lagi, Alhamdulillah,” kata Idrus.

Menurutnya, partai Golkar merupakan partai yang terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi anggota.

“Partai Golkar adalah partai yang go public. Siapa saja bisa jadi anggota, gak ada masalah,” ujarnya.

Namun, lanjut Idrus, partai Golkar tidak mau terkesan ingin mengambil Presiden Jokowi atau Gibran dari partai politik lain.

“Yang jadi masalah ada proses-proses etika misalkan masih di PDIP selesai dulu di sana, baru ke Golkar. Kita tidak mau terkesan mengoyok-oyok,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.