Rekomendasi NasDem Berlabuh ke Hamartoni Ahadis untuk Pilkada Lampung Utara

oleh -0 Dilihat
hamartoni ahadis lampung
Hamartoni Ahadis Ketika Menerima Rekomendasi Partai NasDem Sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Utara Dalam Pilkada 2024. (Foto: Media Center NasDem)

Lampung — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem resmi memberikan Surat Rekomendasi kepada Hamartoni Ahadis untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Utara.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Nasdem Wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Fauzi Amro, langsung kepada Hamartoni Ahadis di Kantor DPP Nasdem pada Selasa (6/8).

Penyerahan rekomendasi ini disaksikan oleh beberapa tokoh penting Partai Nasdem, termasuk Wasekjen Bapilu DPP Nasdem Jakfar Sodik, Ketua DPP Nasdem Taufik Basari, Sekretaris Nasdem Lampung Fauzan Sibron, dan Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Nasdem Lampung, Rakhmat Husein DC.

“Semoga Hamartoni segera memperkuat koalisi parpol untuk pendaftaran ke KPU dan dia ditugaskan bergerak mensosialisasikan diri untuk berjuang merebut simpati rakyat Lampung Utara,” kata Rakhmat Husein DC.

Baca Juga: DPRD Bersama Pemerintah Lampung Utara Usulkan 4 Raperda, Salah Satunya Pendidikan Anak Usia Dini

Rakhmat Husein menambahkan bahwa rekomendasi tersebut belum mencantumkan calon wakil bupati, sehingga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem menyodorkan empat nama untuk dipertimbangkan oleh Hamartoni.

Nama-nama yang diusulkan antara lain Mardiana, Imam Syuhada, Heriyanto, dan Cerly. Keempat nama ini adalah kader Partai Nasdem yang dianggap memiliki potensi untuk mendampingi Hamartoni dalam kontestasi Pilkada Lampung Utara.

Partai Nasdem berharap Hamartoni Ahadis dapat segera membentuk koalisi dengan partai politik lain dan mensosialisasikan programnya untuk menarik simpati warga Lampung Utara. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat posisinya dalam pilkada yang akan datang.

(DN-ferdani)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.