Soal Pertemuan Dengan Rizieq Shihab-Keluarga Aktivis ’98, Dasco: Kami Mempunyai Kesepahaman

oleh -0 Dilihat
Sufmi Dasco Ahmad
Ketua Harian DPP partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat diwawancarai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (05/08/2024). (Ilham)

Jakarta- Ketua Harian DPP partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad buka suara soal pertemuannya dan Wakil Ketua Umum partai Gerindra, Habiburokhman dengan Rizieq Shihab hingga keluarga aktivis ’98.

Dasco menyebut, pertemuan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan tidak membahas terkait politik.

“Ya yang pertama kita datang silaturahmi sesama anak bangsa. Saya disana gak bicara politik apapun,” kata Dasco saat diwawancarai di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta Pusat, pada Senin (05/08/2024).

Dasco mengungkapkan, pertemuannya dengan Rizieq Shihab tersebut membahas soal kesepahaman yang sama untuk Indonesia.

“Cuman kami mempunyai kesepahaman dengan visi yang sama, untuk membangun Indonesia lebih maju ke depannya,” ungkapnya.

Sementara itu, lanjut Dasco, pertemuan dengan keluarga aktivis ’98 juga merupakan silaturahmi untuk membahas kemajuan Indonesia kedepannya.

“Sama juga bahwa pertemuan dengan keluarga orang hilang 98 dan aktivis 98 itu juga dalam rangka silaturahmi, memperkuat tali pesaudaraan. Kita gak bicara macem-macem, cuma kita sepakat bahwa ke depan kita akan sama-sama memikirkan bagaimana kemajuan Indonesia,” jelasnya.

“Dan bahwa kemudian ada hal-hal di masa lalu, ya itu sudah ada penyelesaian yang dilakukan oleh pemerintah. Kami ingin melakukan sinkronisasi-sinkronisasi dalam rangka menyamakan visi ke depan,” sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Umum partai Gerindra, Habiburokhman melakukan pertemuan dengan Rizieq Shihab di Pertamburan, Jakarta, pada Minggu (04/08/2024).

Selain itu dalam postingan Instagram Dasco pada Minggu (04/08/2024), Dasco dan Habiburokhman juga melakukan pertemuan dengan keluarga dan aktivis ’98. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.