Pilkada Penuh Siasat, Demokrasi Jahat, Rakyat Dihadang Tipu Muslihat

oleh -0 Dilihat

Jakarta – Pilkada Semakin Menarik, terlebih Presiden Jokowi terlihat masih ingin cawe-cawe menempatkan para jagonya melalui Koalisi Indonesia Maju (KIM) agar masih memiliki pengaruh meskipun dirinya telah lengser dari jabatannya sebagai Presiden.

Para pengamat politik menilai Jokowi memainkan peran penting dalam menempatkan anak, menantu serta orang dekatnya maju sebagai kepala daerah melalui Partai di KIM.

Siasat ini berdampak pada terganjalnya sejumlah calon yang memiliki elektabilitas tinggi pada daerah tertentu harus mengalah demi jalan mulus keluarga Presiden.

elain itu upaya bakal calon kepala daerah mencari dukungan dari partai politik sebanyak-banyaknya berpotensi membuat beberapa daerah akan mengalami pilkada dengan satu pasangan calon melawan kotak kosong. Cara-cara tidak sehat ini dinilai merusak demokrasi, tidak sehat bahkan jahat.

Saksikan selengkapnya Open Minded : RK-Kaesang Sepakat, Anies Airin Dilipat? Pilkada Penuh Siasat, Demokrasi Disikat, Rakyat Tersesat

  bersama narasumber terbaik dan kritis: Prof Ikrar Nusabhakti, Hendri Satrio dan Masinton Pasaribu yang dipandu oleh Jurnalis Senior Yasmin Muntaz.

Baca Juga: Relawan Jokowi Tunggu Calon PDIP Untuk Lawan Calon Yang Diusung KIM Di Pilkada

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.