Gudang Kembang Api Meledak Hebat, Satu Orang Tewas

oleh -0 Dilihat
gudang kembang api tewas
Gudang kembang Api Meledak Menyebabkan satu Orang Tewas (Foto: Plovdivpress)

Jakarta – Satu orang tewas dan satu lainnya terluka parah setelah kebakaran di sebuah pabrik kembang api dan mengeluarkan asap tebal menggulung di atas kota Elin Pelin, Bulgaria.

Bahkan Sebuah puing ledakan terbang sejauh 600-700 meter dan menyulut kebakaran di gudang besar jaringan ritel “Fantastiko”.

Dikutip dari kantor berita setempat Plovdivpress, insiden ini terjadi sekitar pukul 18.30 waktu setempat, yang mengakibatkan beberapa rumah rusak, langit-langit runtuh dan jendela pecah.

Puluhan unit pemadam kebakaran berada di tempat kejadian untuk mencoba mengendalikan kobaran api, sementara banyak ambulans tiba di lokasi.

Ledakan Dahsyat ini terlihat saat memberikan keterangan pers, Perdana Menteri Bulgaria  Dimitar Glavchev dan Menteri Dalam Negeri harus menghentikan pernyataan mereka karena ledakan besar terdengar di belakang mereka.

Sehingga tim pengamanan terpaksa menarik mereka menjauh beberapa meter dari lokasi agar tidak terdampak ledakan.

Baca Juga: Jerman Sita 35,5 Ton Kokain dalam ‘Penggerebekan Terbesar Narkoba di Eropa’

Meskipun belum ada perintah evakuasi massal, banyak warga memilih untuk mengungsi sendiri. Banyak penduduk yang segera pulang dari pekerjaan mereka untuk menjemput keluarga dan membawa mereka ke tempat yang aman, jauh dari lokasi kebakaran.

Satu Orang Tewas dan Dua orang yang terluka mengalami luka bakar para, sementara yang lainnya dalam kondisi kritis, tidak bisa berbicara, dan dalam keadaan shock, mereka telah dibawa ke Klinik Luka Bakar dan Toksikologi di Rumah Sakit Pirogov.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.