Penyelenggaraan Ibadah Haji Berakhir, Menag Ucapkan Terima Kasih & Apresiasi ke Sejumlah Pihak

oleh -0 Dilihat
Menag Ucapkan Terima Kasih
Menteri agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan operasional haji 1445 H/2024 M berakhir.

Jakarta- Seluruh tahapan penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 telah selesai, Menteri agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan operasional haji 1445 H/2024 M berakhir.

Menurutnya, dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar evaluasi sekaligus memulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji 1446 H/2025 M dengan kuota haji sebanyak 221.000.

Menag dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak, termasuk ke presiden Jokowi.

“Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas arahan dan dukungannya sehingga ibadah haji tahun berjalan sukses dan lancar.” katanya.

“Terima kasih saya sampaikan juga kepada jajaran Komisi VIII DPR yang terus memberikan saran dan masukan bagi perbaikan penyelenggaraan haji di masa mendatang” lanjut Yaqut.

Tidak hanya itu menteria agama juga mengapreasisi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kementerian/Lembaga terkait yang sudah terliat selama proses penyelenggaraan haji, serta TNI/Polri atas kerja sama dan kontribusinya dalam ikut menyukseskan penyelenggaraan haji 2024.

“Secara khusus, rasa terima kasih saya sampaikan kepada Petugas Haji Indonesia atas dedikasi dan ketulusannya dalam memberikan layanan kepada jemaah” ungkap Menteri Agama.

Terakhir, dirinya mengapresiasi seluruh jemaah haji Indonesia yang tertib sehingga penyelenggaraan ibadah haji berjalan lancar.

“Semoga semua jemaah memperoleh haji mabrur mabruroh. Saya berharap jemaah haji bisa memberi warna dalam kehidupan masyarakat yang lebih baik”

Adapaun untuk persiapan haji 2025 mendatang, di awal September 2024, akan dimulai pertemuan persiapan dan rapat dengan perusahaan penyedia layanan (paket, akomodasi, konsumsi). (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.