Sidang Peninjauan Kembali Saka Tatal Mendapat Dukungan Berbagai Pihak

oleh -0 Dilihat
sidang saka tatal
Kuasa Hukum Saka Tatal Sedang Menyerahkan Berkas-Berkas yang Diminta oleh Majelis Hakim

Jakarta – Sidang Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan oleh Saka Tatal, mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky pada tahun 2016, digelar di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon pada Rabu, 24 Juli 2024.

Dukungan datang dari teman-teman masa kecil Saka Tatal di Kampung Saladara. Mereka bahkan telah menyiapkan aksi damai untuk mendukung Saka Tatal. Sejumlah spanduk yang berisi dukungan agar PK Saka Tatal dikabulkan sudah mereka persiapkan.

Selain itu  dukungan datang dari tim kuasa hukum Pegi Setiawan, mantan tersangka dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky. Mereka hadir di PN Cirebon sebelum sidang berlangsung untuk memberikan dukungan kepada tim kuasa hukum Saka Tatal.

Baca Juga: Saka Tatal Bebas Murni Sehari Jelang Sidang PK di Cirebon

“Kami datang ngasih dukungan buat tim kuasa hukum Saka Tatal,” ujar Sugianti Irianti, salah seorang anggota tim kuasa hukum Pegi Setiawan.

Perempuan yang akrab disapa Yanti ini berharap agar PK yang diajukan oleh Saka Tatal dan tim kuasa hukumnya bisa dikabulkan. Dia yakin bahwa hasil positif dari PK ini akan berdampak pada terpidana lainnya dalam kasus Vina, yang hingga kini masih mendekam di penjara.

Yanti juga menyatakan kesiapan timnya untuk membantu tim kuasa hukum Saka Tatal jika dibutuhkan dan optimis bahwa PK tersebut akan dikabulkan.

Dukungan yang luas ini menunjukkan besarnya harapan dari berbagai pihak agar keadilan bisa ditegakkan dalam kasus ini. Sidang PK Saka Tatal diharapkan bisa memberikan titik terang dan keadilan bagi semua pihak yang terlibat.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.