Kebakaran Menghanguskan Gereja Sidang Tuhan Agape Ministry di Depok

oleh -0 Dilihat
kebakaran gereja
Gereja Sidang Tuhan Agape Ministy Ludes Terbakar pada Selasa (23 Juli) Malam. (foto: istimewa)

Jakarta – Sebuah kebakaran hebat menghanguskan Gereja Sidang Tuhan Agape Ministry yang terletak di Jalan Raya Bogor kilometer 35, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, pada Selasa (23 Juli) malam.

Kebakaran ini menyebabkan kerusakan parah pada seluruh isi gereja. Kebakaran Menghanguskan Gereja Sidang Tuhan Agape Ministry di Depok

Banyaknya material yang mudah terbakar membuat api dengan cepat melalap seluruh bagian gereja. Peralatan ibadah, termasuk alat musik, tidak luput dari kobaran api dan seluruhnya ludes terbakar.

Warga sekitar yang sempat panik berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun, api baru berhasil dipadamkan setelah enam unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok dikerahkan ke lokasi. Sebanyak 30 personel pemadam kebakaran terlibat dalam upaya tersebut.

Baca Juga: Kebakaran Rumah Mewah di Kebayoran Lama Diduga Akibat Korsleting Listrik

Fredy, salah seorang warga, mengungkapkan bahwa api diduga berasal dari dapur yang ada di dalam gereja. Kebakaran ini menyebabkan kepanikan di kalangan warga sekitar, yang segera berusaha menyelamatkan barang-barang berharga mereka.

“Yang terbakar gereja, tetapi berdekatan dengan rumah warga jadi kami panik, langsung semua panik. Kejadiannya dari dalam, kami tidak tahu tiba-tiba api naik baru kami kaget semua keluar,” ujar Fredy.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Sementara itu, penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Polsek Cimanggis.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.