Surya Paloh Dukung Rico Waas Maju Pilkada Kota Medan 2024

oleh -0 Dilihat
Surya Paloh NasDem
Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem Menyerahkan Surat Rekomendasi Dukungan kepada Rico Waas dan H. Zakiyuddin Harahap sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk Pilkada 2024. (Foto: Media Center Nasdem)

Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, secara langsung menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Rico Waas dan H. Zakiyuddin Harahap sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk Pilkada 2024.Surya Paloh Dukung Rico Waas Maju Pilkada Kota Medan 2024

Penyerahan dilakukan di InterContinental Bali Resort, Badung, Bali, Kamis (18/7/2024), dan disaksikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST, dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, Sugiat Santoso.

Rico Waas menyatakan rasa syukur atas dukungan dan kepercayaan penuh dari Surya Paloh. Selain menyerahkan surat dukungan, Surya Paloh juga memberikan masukan tentang bagaimana memimpin dan membangun Kota Medan dengan baik, kompak, dan kekeluargaan.

Rico dan Zaki berkomitmen untuk menjaga dan menjalankan amanah ini dengan bekerja keras demi mewujudkan Kota Medan yang lebih baik dan sejahtera.

Baca Juga: NasDem Dukung Ahmad Ali Sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah di Pilkada 2024

Rico mengajak masyarakat Medan untuk memberikan doa dan dukungan agar visi-misi mereka dapat direalisasikan menuju Medan yang lebih baik.

Sebelumnya, Partai Gerindra dan Partai NasDem telah mendeklarasikan pasangan Rico-Zaki sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan di Pilkada 2024 pada Rabu (3/7/2024) di D’Heritage Aston City Hall Medan.

Setelah deklarasi, pasangan ini aktif melakukan kunjungan silaturahmi ke berbagai tokoh, komunitas, kelompok masyarakat, dan partai politik untuk menyampaikan visi-misi dan program kerja mereka.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.