Kebakaran Rumah Mewah di Kebayoran Lama Diduga Akibat Korsleting Listrik

oleh -0 Dilihat
kebakaran
Sebuah Rumah Dibilangan Kebayoran Lama Jakarta Terbakar Jumat (19 Juli) Siang, Tidak ada korban Jiwa dalam Insiden ini. (Foto: Pandi)

Jakarta – Sebuah rumah mewah berlantai dua di Jalan Bendi Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, hangus terbakar pada Jumat sore. Kebakaran ini diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

Kobaran api dengan cepat membakar lantai dua rumah tersebut. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi segera melakukan lokalisir agar api tidak merembet ke bangunan lain di sekitarnya. Pemilik rumah yang mengetahui rumahnya terbakar menangis histeris di lokasi kejadian.

Menurut Perwira Piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, M. Slamet, yang terbakar hanya lantai dua rumah tersebut.

“Penyebabnya masih dalam penyelidikan, dugaan sementara dari konsleting listrik. Sampai saat ini situasi aman, korban dinyatakan nihil karena saat kejadian pemilik keluar rumah, tidak ada ledakan,” ujar M. Slamet kepada wartawan pada Jumat (19 Juli) Siang

Baca Juga: Kebakaran di Revo Town Mall Bekasi Diduga Akibat Kompor Portable

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini. Api berhasil dipadamkan setelah petugas menerjunkan 15 unit mobil pemadam kebakaran serta 60 anggota pemadam ke lokasi. Hingga saat ini, penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Artikel ini memberikan gambaran tentang kebakaran yang terjadi di Kebayoran Lama, serta upaya cepat dan tanggap dari petugas pemadam kebakaran untuk mengendalikan situasi dan mencegah kerugian lebih lanjut.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.