PKS Resmi Usung Khofifah-Emil Di Pilkada Jawa Timur

oleh -0 Dilihat
IMG 20240718 120346 scaled
Oplus_0

Jakarta- Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, resmi diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024.

Berdasarkan pantauan dilokasi, surat rekomendasi dukungan diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu kepada Khofifah Indar Parawansa di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/07/2024).

“Alhamdulillah pada hari ini DPP PKS dapat menyerahkan secara langsung surat keputusan DPP PKS atas dasar hasil rapat DPTP pada 4 Juli yang lalu, hari ini sudah di SK-kan dan sudah kita berikan secara langsung kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yaitu kepada Ibu Khofifah Indar Parawansa sebagai calon Gubernur dan Mas Emil Dardak sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur,” kata Ahmad Syaikhu.

Syaikhu menyebut, dukungan tersebut diberikan lantaran Khofifah dan Emil memiliki elektabilitas dan kiprah yang baik di Jawa Timur.

“Kita sudah mengetahui bagaimana kiprah beliau dalam pemerintah daerah ya elektabilitasnya juga bagus, kredibilitas, dan kapasitas beliau juga sudah terbukti. Dan ini yang kemudian menjadikan kami di DPP PKS memberikan pilihan untuk Pilkada 2024,” ungkapnya.

Menurutnya, dirinya juga telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran PKS di Jawa Timur untuk memenangkan Khofifah dan Emil pada Pilkada Jawa Timur mendatang.

“Saya instruksikan seluruh jajaran dari DPW, DPD sampai DPC untuk bergerak serentak secara totalitas untuk memenangkan pasangan ini, sehingga mudah-mudahan takdir Allah SWT pemilik kekuasaan, untuk Jawa Timur Allah amanatkan kepada Ibu Khofifah dan Mas Emil Dardak,” pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.