Khofifah-Emil Tidak Menargetkan Kotak Kosong Pada Kontestasi Pilkada Jatim 2024

oleh -0 Dilihat
IMG 20240718 17595902 scaled

Jakarta- Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak mengaku tidak menargetkan kotak kosong di Pilgub Jawa Timur 2024.

Hal itu diungkapkan Emil Dardak saat konferensi pers di DPP PKS, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/07/2024).

“Tapi kita tidak pernah juga menargetkan kotak kosong atau tidak kosong. Semuanya biar Allah SWT yang menentukan,” kata Emil.

Emil mengaku, meskipun telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai besar, saat ini dirinya dan Khofifah masih akan terus berkomunikasi dengan masyarakat di Jawa Timur.

“Kami hanya terus secara tulus berusaha bersama dengan masyarakat. Meskipun ada yang bilang, yang berkata, dan bersaksi adalah hasil kerja, tapi kadang komunikasi tetap dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya.

“Jadi semua elemen berjasa dalam pemilihan gubernur. Mudah-mudahan sekali lagi apapun skenario yang digariskan maha kuasa. Semoga kami diridhoi karena amanat kali ini tentunya menjadi sebuah mandat untuk kita berjuang hari ini,” sambungnya.

Diketahui pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai seperti Gerindra, Demokrat, PPP, PAN, PSI dan PKS. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.