Ilham Habibie Dan Sekjen Nasdem Temui Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Bahas Pilkada Jawa Barat

oleh -0 Dilihat
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu bersama Sekjen Nasdem, Hermawi Taslim dan Ilham Akbar Habibie saat konferensi pers di DPP PKS, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/07/2024). (Ilham)
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu bersama Sekjen Nasdem, Hermawi Taslim dan Ilham Akbar Habibie saat konferensi pers di DPP PKS, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/07/2024). (Ilham)

Jakarta- Sekjen partai Nasdem, Hermawi Taslim bersama Ilham Akbar Habibie meyambangi kantor DPP PKS untuk membahas soal Pilkada Jawa Barat 2024.

Kedatangan rombongan partai Nasdem dan Ilham Akbar Habibie tersebut, disambut langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu beserta jajaran PKS lainnya.

“Hari ini menjadi sebuah hari yang membahagiakan bagi PKS, dengan kehadiran kang Ilham Habibie saya kira ini mungkin kunjungan balasan dulu waktu beberapa bulan yang lalu kami dari DPP PKS pernah berkunjung ke Habibie Center dan banyak mendiskusikan terkait dengan permasalahan-permasalahan kehidupan berbangsa dan bernegara ini,” kata Ahmad Syaikhu dalam konferensi pers di DPP PKS, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/07/2024).

Menurutnya, PKS menyambut baik kunjungan dari Nasdem dan Ilham Akbar Habibie dalam upaya mempersiapkan calon kepala daerah khususnya di Jawa Barat.

“Dalam kaitan ini saya menyambut baik dari teman-teman partai Nasdem yang terus perupaya ingin mencari sosok-sosok pemimpin untuk negeri kita, termasuk yang Insya Allah akan persiapkan ke dalam Pilkada di Jawa Barat,” ungkapnya.

“Kehadiran beliau dan beliau juga sudah mulai berkeliling, mudah-mudahan ini kita akan ketemu dengan momentum yang pas dalam Pilkada serentak 2024 khususnya di Jawa Barat,” sambungnya.

Diketahui, Ilham Akbar Habibie merupakan putra sulung Presiden RI Ke-3, BJ Habibie. Ilham sebelumnya telah resmi diusung oleh partai Nasdem untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Barat. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.