Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani: Kemegahan, Selebriti, dan Sajian Istimewa

oleh -0 Dilihat
Radhika Merchant
Diskursus – Tahukah Anda bahwa pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani memiliki 20 gerbang, salah satunya khusus untuk selebriti? Perayaan pernikahan ini diadakan di Mumbai dengan kemegahan luar biasa dan dihadiri oleh tokoh bisnis, politik, dan dunia hiburan. Video yang dibagikan oleh Curly Tales menunjukkan betapa berkesan dan megahnya acara ini.

Tahukah Anda bahwa seluruh lantai di lokasi pernikahan didedikasikan hanya untuk makanan? Keluarga Ambani menyajikan lebih dari 2500 hidangan vegetarian murni dari seluruh India dan dunia. Nita Ambani, ibu mempelai pria, secara pribadi memilih menu chaat tersebut. Jalan-jalan Banaras bahkan diciptakan kembali, lengkap dengan ‘Toko Banaras chaat’ yang menawarkan tamatar ki chaat, palak patta chaat, tikki chole, dan masih banyak lagi. Keluarga Ambani juga menyediakan kedai khusus untuk Banarasi paan. Makanan penutupnya juga sangat menggoda.

Berbicara tentang venue pernikahan yang megah, Curly Tales melaporkan bahwa terdapat 20 gerbang, dan selebriti memasuki lokasi melalui gerbang nomor 11. Kereta emas digunakan untuk mengangkut para tamu, dan bunga serta perlengkapan lampu yang menarik menghiasi Jio World Convention Center.

Dalam video pernikahan yang dibagikan di Reddit, seseorang berkomentar, “Apakah semua acara pranikah dan pernikahan mereka hanya menyajikan makanan vegetarian?” Yang lain menulis, “Oh.. betapa saya berharap saya ada di sana dan mencicipi setiap makanan di sana.” Ada juga komentar yang berbunyi, “Apakah Anda mengatakan bahwa 2.500 hidangan adalah vegetarian, bahkan para VIP pun disajikan vegetarian, Boris Johnson pun disajikan vegetarian.”

Seseorang juga berkomentar, “Non-vegetarian bisa makan semuanya vegetarian, jadi saya tidak mengerti mengapa harus ada yang non-vegetarian. Kebanyakan pernikahan di India tidak menyajikan non-vegetarian pada hari pernikahan mereka.”

Anant Ambani, putra bungsu ketua Reliance Industries Mukesh Ambani, dan Radhika, putri industrialis Viren Merchant, bertukar sumpah dalam upacara pernikahan spektakuler yang dihadiri oleh sejumlah selebriti internasional dan tamu terkenal dari berbagai bidang pada 12 Juli.

Pernikahan tersebut berlangsung di Jio World Convention Center di Mumbai. Upacara ini dihadiri oleh tamu-tamu terkenal dari Bollywood, bisnis, dan politik, termasuk Shah Rukh Khan, Gauri Khan, Salman Khan, Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, Deepika Padukone, dan Ranveer Singh. Perdana Menteri Narendra Modi juga hadir dalam upacara Shubh Aashirvaad Anant dan Radhika; mereka menyentuh kakinya saat dia memberikan restu kepada pengantin baru.

Radhika tampil memukau sepanjang perayaan dengan gaya dan keanggunannya. Untuk upacara vidaai-nya, setelah pernikahan dengan lehenga gading dan merah oleh Abu Jani Sandeep Khosla, Radhika memilih ansambel merah sindoori yang menakjubkan yang dibuat oleh Manish Malhotra.

Shubh Aashirvaad dilanjutkan pada 13 Juli dengan resepsi besar pada 14 Juli. Keluarga Ambani juga mengadakan resepsi untuk media dan karyawan Reliance pada 15 Juli.

Baca informasi menarik lainnya diĀ Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.