, , ,

Kapolri Perintahkan Polisi Harus Beradaptasi Dengan “Citizen Journalism”

oleh -0 Dilihat
Kapolri
Kapolri Perintahkan Seluruh Jajarannya Mampu Beradaptasi Dengan Perkembangan Jurnalisme Warga yang Cepat.

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh angggotanya untuk beradaptasi dengan fenomena Citizen Journalism atau  jurnalisme warga yang semakin berkembang.

Menurut Listyo penyebaran informasi saat ini sangat cepat, sehingga ia berharap seluruh jajaran Polri dapat beradaptasi dengan cepat dalam merespons berbagai peristiwa yang terjadi di masyarakat.

“Karena saya kira saat ini fenomena masyarakat menjadi bagian dari citizen journalism. Saya kira ini menjadi fenomena baru yang tentunya membuat Polri harus bisa beradaptasi dengan cepat,” jelasnya setelah menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Kompolnas-Polri di Hotel Discovery Ancol pada Rabu (17 Juli).

Baca Juga: Prabowo Terima Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Dari Kapolri

Sigit juga menekankan pentingnya Polri terbuka dan tidak anti kritik bagi Polri, agar Polri tidak mengalami stagnasi dan terus melakukan perbaikan.

Kapolri meyakini bahwa pengawasan dari berbagai pihak, mulai dari Kompolnas hingga masyarakat, dapat menjadi upaya perbaikan bagi Polri.

“Kami ingin Polri agar terus bergerak menjadi organisasi yang modern. Dan harapan kami ketika kita bisa merespons cepat, Polri bisa lebih dicintai masyarakat,” katanya.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.