Hakim Eman Sulaeman Dilaporkan, Dedi Mulyadi: Harusnya Diapresiasi, Bukan Dilaporkan!

oleh -0 Dilihat
Dedi Mulyadi
Politikus Dedy Mulyadi saat diwawancarai di Bareskrim Polri, Jakarta, pada Rabu (17/07/2024). (Ilham)

Jakarta- Pokitikus Dedi Mulyadi sangat menyayangkan soal hakim pada sidang praperadilan Pegi Setiawan, Eman Sulaeman dilaporkan ke Komisi Yudisial (KY) dan Badan Pengawas Mahkamah Agung RI.

Dedi menyebut, seharusnya Hakim Eman Sulaeman mendapatkan apresiasi dari seluruh masyarakat Indonesia karena telah memberi rasa adil, bukan malah dilaporkan.

“Hakim jujur, hakim yang sederhana, hakim yang sudah memberikan rasa adil ditengah-tengah masyarakat harus mendapat apresiasi. Karena hakim Eman Sulaeman adalah Hakim yang mampu menjawab seluruh kegelisahan publik Indonesia,” kata Dedi Mulyadi saat diwawancarai di Bareskrim Polri, Jakarta, pada Rabu (17/07/2024).

“Wajar hakim Eman diberikan apresiasi dari seluruh rakyat Indonesia, bukan malah dilaporkan,” sambungnya.

Menurutnya, masyarakat Indonesia bisa menilai bahwa hakim Eman Sulaeman merupakan hakim yang baik dan jujur.

“Hakim Eman Sulaeman ini adalah hakim yang terbaik dan terjujur yang kita dapatkan saat ini. Kemudian hari ini ada yang melaporkan, biarkan publik yang menilai,” ungkapnya.

Diketahui, advokat Razman Arif Nasution (RAN) melaporkan hakim Eman Sulaeman ke Komisi Yudisial dan Badan Pengawas Mahkamah Agung RI, pada Rabu (17/07/2024).

Razman melaporkan Eman, atas putusan sidang praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan sebagai tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.