Wooow Luar Biasa, Hari Ini Harga Emas Antam Naik Tajam

oleh -0 Dilihat
harga emas antam
Harga Emas Antam pada Hari Jumat (12 Juli) Alami Kenaikan Rp 13.000 per gram.

Jakarta – Harga emas Antam logam mulia kembali mengalami kenaikan pada hari ini, Jumat (12 juli). Berdasarkan data dari laman resmi Logam Mulia harga emas Antam untuk ukuran paling kecil, yaitu 0,5 gram, kini dihargai Rp 749.500. Harga ini naik sebesar Rp 6.500 dibandingkan hari sebelumnya.

Untuk ukuran 1 gram, emas Antam dijual seharga Rp 1.399.000 di luar pajak. Harga ini juga mengalami kenaikan sebesar Rp 13.000 dari harga kemarin.

Sementara itu, emas Antam ukuran 5 gram dibanderol dengan harga Rp 6.810.000, atau Rp 6.827.025 termasuk pajak PPh. Kenaikan harga untuk emas Antam ukuran 5 gram cukup signifikan, yaitu sebesar Rp 65.000.

Baca Juga: Mau Investasi Tapi Modal Terbatas? Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik

PT Aneka Tambang Tbk (Antam) menyediakan berbagai ukuran emas logam mulia, mulai dari 0,5 gram hingga 1000 gram. Selain itu, Antam juga menawarkan emas batangan dalam berbagai seri, seperti Emas Batangan Gift Series, Emas Batangan Selamat Idul Fitri, Emas Batangan Imlek, dan Emas Batangan Batik Seri III.

Kenaikan harga emas ini mencerminkan dinamika pasar yang terus berubah. Bagi masyarakat yang tertarik berinvestasi dalam emas logam mulia, penting untuk terus memantau pergerakan harga dan menyesuaikan strategi investasi sesuai dengan kondisi pasar terkini.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.