Suami BCL Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Penggelapan Uang Rp 6,9 Miliar.

oleh -0 Dilihat
data elektronik
Tiko Aryawardhana Dilaporkan Oleh Mantan Istrinya, Arina Winarto (AW), Atas Dugaan Penyalahgunaan Jabatan dan Penggelapan Dana Perusahaan Sebesar Rp 6,9 Miliar (DN-P)

Jakarta – Tiko Aryawardhana, suami dari artis Bunga Citra Lestari (BCL), menjalani pemeriksaan intensif selama 10 jam di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Juli 2023, terkait tuduhan penggelapan dana dalam jabatan yang dituduhkan kepadanya dengan nilai mencapai enam koma sembilan miliar rupiah.

Dalam pemeriksaan tersebut yang berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, Tiko Aryawardhana dicecar dengan empat puluh pertanyaan oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan.

Kepada wartawan, Tiko meminta agar kasus yang menjeratnya tidak dikaitkan dengan Bunga Citra Lestari,  menurutnya kasus ini merupakan perseteruannya dengan mantan istrinya yang berinisial AW.

“Ini masalah saya dengan mantan istri saya, tidak ada hubungannya dengan BCL,” kata Tiko saat konferensi pers.

Setelah memberikan pernyataan singkat, Tiko meninggalkan lokasi tanpa memberikan keterangan lebih lanjut. Ia enggan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para awak media yang berusaha mengejarnya hingga masuk ke dalam mobil.

Baca Juga: Viral Polisi PJR Diduga Lakukan Pungli di Simpang Tol Halim Perdanakusuma

Sebelumnya, Tiko Aryawardhana dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto (AW), atas dugaan penyalahgunaan jabatan dan penggelapan dana perusahaan sebesar enam koma sembilan miliar rupiah.

Keduanya diketahui membangun bisnis bersama, namun usaha tersebut mengalami kerugian hingga akhirnya gulung tikar.

Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian, dan perkembangan lebih lanjut akan terus dipantau oleh media. (DN-Pandi)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.