PPP Usung Khofifah-Emil Di Pilkada Jawa Timur 2024

oleh -0 Dilihat
Khofifah dan Emil Dardak
Khofifah dan Emil Dardak menerima surat rekomendasi dukungan di Pilkada Jatim dari PPP di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jum'at (12/07/2024). (Ilham)

Jakarta- Partai Persatuan Pembangunan (PPP), resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2024.

“Maka memutuskan Partai Pesatuan Pembangunan untuk mendukung Ibu Kofifah dan Bapak Emil Dardak, untuk melanjutkan kerjanya di Provinsi Jawa Timur. Tentu untuk menyelesaikan PR yang masih ditunggu oleh rakyat Jawa Timur yang belum diselesaikan,” kata Plt. Ketua Umum PPP, Mardiono saat Konferensi Pers di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jum’at (12/07/2024).

Menurutnya, dukungan tersebut berdasarkan hasil pertimbangan dari sejumlah tokoh hingga kader-kader DPW PPP di Jawa Timur.

“Atas dasar berbagai pertimbangan, baik masukkan dari para tokoh masyarakat, dari para habib juga dari usulan DPW, Partai Pesatuan Pembangunan. Partai Pesatuan Pembangunan telah melakukan rapat-rapat secara continue mempertimbangkan dan terakhir tadi telah melakukan komunikasi politik dengan Ibu Khofifah dan Bapak Emil,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mardiono menyebut, PPP juga telah menyampaikan surat rekomendasi dukungan kepada kader di Jawa Timur untuk memenangkan Khofifah dan Emil.

“Di samping juga tadi sudah menyampaikan rekomendasi seluruh kader Partai Pesatuan Pembangunan se Jawa Timur, Insya Allah akan bekerja politik untuk menyukseskan Ibu Khofifah dan Bapak Emil untuk sukses memenangkan kembali di Jawa Timur,” tegasnya.

“Saya juga tidak lupa dan kader PPP, kami semua mengiringi doa untuk suksesnya Ibu Khofifah dan Bapak Emil Dardak,” pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.