NasDem Dukung Ahmad Ali Sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah di Pilkada 2024

oleh -0 Dilihat
NasDem Pilkada 2024
Ahmad Ali Terima Rekomendasi Sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Dalam Pilkada 2024 (Foto: Media center NasDem)

Jakarta – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem hari ini secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Ahmad Ali sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk berkontestasi dalam Pilkada 2024.

Penyerahan rekomendasi ini dipimpin oleh Sekretaris Bappilu, Willy Aditya, dan disaksikan oleh sejumlah petinggi partai di NasDem Tower, Jakarta.

Surat rekomendasi tersebut secara resmi diserahkan oleh Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem, Viktor Laiskodat, disaksikan oleh Ketua DPP Rusdi Masse serta Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu, Jakfar Sidik.

“Kami sangat bangga kaka Waketum maju sebagai Calon Gubernur di kampung halaman beliau. Ada aktivis pengusaha sukses dan itu menjadi success story bagus Partai NasDem yang banyak memunculkan tokoh-tokoh inspiratif,” kata Willy Aditya.

Setelah menerima rekomendasi, Ahmad Ali menyatakan bahwa rekomendasi DPP NasDem ini menjawab berbagai spekulasi publik tentang sikap NasDem di Pilgub Sulteng.

“Hari ini saya di Bappilu untuk menerima rekomendasi yang memang sedang ditunggu-tunggu banyak orang. Saya terus berkomunikasi dengan Bappilu dan DPP, meskipun saya jarang di sini karena saya di Sulteng bersosialisasi di lapangan,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem ini.

Baca Juga: Anggota Komisi III Fraksi NasDem Taufik Basari, Dukung Visi PPI Turki Wujudkan Indonesia Emas

Dengan adanya rekomendasi ini, Ali menegaskan bahwa mesin Partai NasDem akan bergerak untuk memenangkan Pilgub Sulteng. “Kita harus bergembira. Politik riang gembira itu harus kita implementasikan,” urai Ahmad Ali.

Lebih lanjut, Ahmad Ali memaparkan misinya jika terpilih sebagai gubernur, yakni akan fokus pada bidang pertanian. Ia berkomitmen agar Sulawesi Tengah dapat berkontribusi terhadap ketahanan pangan yang membawa nilai lebih bagi para petani dan masyarakat.

“Kita akan kembali fokus untuk pertanian. Bagaimana pertanian bisa tersenyum, tidak lagi dihantui oleh gagal panen, dan tidak lagi dihantui oleh tengkulak,” tandas Ali.

Dengan penyerahan rekomendasi ini, Ahmad Ali resmi menjadi calon gubernur Sulawesi Tengah yang diusung oleh Partai NasDem, dengan harapan dapat membawa perubahan positif bagi daerah tersebut. (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.