Konferensi PWI Kota Bogor 2024 Akan Segera Digelar, Pendaftaran Bakal Calon Ketua Dimulai

oleh -0 Dilihat
pwi kota bogor
Pengurus PWI Kota Bogor adakan pertemuan dengan Pengurus PWI Jawa Barat.(PWI)

Bogor – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor bersiap mengadakan konferensi tahun 2024. Agenda tiga tahunan ini telah dikonfirmasi setelah pertemuan antara pengurus PWI Kota Bogor dan PWI Jawa Barat, yang menyepakati pelaksanaan konferensi pada 27 Juli 2024.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti, Sekretaris Herman Indrabudi, Bendahara Suhairil Anwar, Ketua OC Syarif Hidayatullah, dan Bendahara Konferensi Asep Supriyanto. Dari PWI Jawa Barat hadir Sekretaris Tantan Sulthon, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ahmad Syukri, dan Sekretariat Wawan Ruswana. Ketua Korwil II PWI Jawa Barat H.R.M, Danang Donoroso juga turut hadir.

Sekretaris PWI Jawa Barat, Tantan Sulthon, menyatakan bahwa konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024 telah disetujui untuk dilaksanakan pada 27 Juli 2024. Sesuai dengan Peraturan Dasar Rumah Tangga (PDRT) PWI yang baru, setiap pelaksanaan konferensi harus diawali dengan penjaringan pendaftaran bakal calon ketua oleh panitia konferensi.

“Konferensi PWI Kota Bogor dapat dilaksanakan. Panitia dipersilakan membuka penjaringan pendaftaran bakal calon ketua. Berkas-berkas bakal calon ketua nantinya akan diserahkan ke PWI Jawa Barat dan diverifikasi oleh PWI Pusat,” ujar Tantan.

Baca juga: Posko Aduan PPDB PWI Kota Bogor Gandeng Kantor Hukum Atasi Masalah Sistem Zonasi

Ia menambahkan, “Panitia konferensi akan menyiapkan formulir pendaftaran bakal calon ketua. Semua persyaratan yang tercantum dalam formulir harus dilengkapi untuk verifikasi.”

Ketua Organizing Committee (OC) konferensi PWI Kota Bogor 2024, Syarif Hidayatullah, menjelaskan bahwa kepanitiaan sudah siap menggelar konferensi, dimulai dengan membuka pendaftaran bakal calon ketua. Pendaftaran ini akan berlangsung selama 5 hari.

“Pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon ketua akan dibuka mulai Kamis, 11 Juli hingga Senin, 15 Juli 2024. Pendaftaran dapat dilakukan di kantor PWI Kota Bogor, Jalan Tirto Adhi Suryo, no. 4, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dari pukul 09:00 hingga 16:00 WIB,” jelasnya.

Konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024 akan fokus pada pemilihan Ketua PWI Kota Bogor beserta jajaran pengurus untuk masa bakti periode 2024-2027.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.