Demokrat Resmi Usung Khofifah-Emil Di Pilkada Jawa Timur 2024

oleh -0 Dilihat
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak saat menerima surat rekomendasi dukungan di Pilkada Jawa Timur di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/07/2024). (Ilham)

Jakarta- Partai Demokrat, resmi usung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2024.

Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut, akan memberikan dukungan penuh terhadap Khofifah dan Emil pada Pilkada Jawa Timur 2024.

“Oleh karena itu, partai Demokrat dengan penuh rasa bangga dan penuh kehormatan memberikan dukungan penuh sekaligus memberikan surat rekomendasi kepada Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur 2024-2029,” kata AHY di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/07/2024).

Menurutnya, rekam jejak Khofifah sebagai politisi perempuan dinilai mampu memenangkan kontestasi Pilkada di Jawa Timur.

“Ibu Khofifah Indar Parawansa salah satu tokoh perempuan yang sudah sangat dikenal, bukan cuma di Jawa Timur saja tetapi juga secara nasional. Rekam jejak, sepak terjang, titian karirnya luar biasa. Bisa dikatakan politisi perempuan paling lengkap,” ungkapnya.

“Untuk pasangannya, Mas Emil Elestianto Dardak merupakan salah satu kader terbaik partai Demokrat,” sambungnya.

Lebih lanjut, AHY menegaskan pasangan Khofifah dan Emil sangat ideal dan mampu membangun Jawa Timur.

“Oleh karena itu, pasangan ini adalah pasangan yang sangat ideal. Insya Allah lima tahun kedepan Jawa Timur semakin sukses dan semakin sejahtera rakyatnya,” pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.