Demokrat Resmi Usung Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Di 6 Provinsi Pada Pilkada 2024

oleh -0 Dilihat
Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat konferensi pers di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/07/2024). (Ilham)

Jakarta- Partai Demokrat secara resmi mengusung sejumlah calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk sejumlah Provinsi di Indonesia.

Adapun Demokrat telah resmi mengusung 6 pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada serentak 2024.

Ke-6 pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut yakni, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dan Renny Lamadjido dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Muhammad Nasir dan Muhammad Wardan.

Kemudian, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah dan Suhaili Fadil Tohir dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Elly Engelbert Lasut dan Michaela Elsiana Paruntu.

Terakhir, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas dan Laode Ida dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, kelima pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut telah resmi didukung dan mendapatkan surat rekomendasi dari DPP partai Demokrat.

“Hari ini kita berkumpul kembali dalam acara penyerahan surat rekomendasi yang akan saya serahkan secara langsung dan resmi kepada para kandidat calon kepala daerah tingkat Provinsi tahun 2024,” kata AHY saat konferensi pers di kantor DPP partai Demokrat, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/07/2024). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.