Dua Eksekutor Pembakaran Warung Yang Tewaskan Riko di Kabanjahe

oleh -0 Dilihat
pembakaran
Kapolda Sumatera Utara, Komjen Pol. Agung IS. Efendi memberikan apresiasi kepada personel Polda Sumut dan Polres Tanah Karo.(Humas Polri)

Jakarta – Kapolda Sumatera Utara, Komjen Pol. Agung IS. Efendi memberikan apresiasi kepada personel Polda Sumut dan Polres Tanah Karo, khususnya anggota Unit Jatanras dan Cyber Polda Sumut serta Satreskrim Polres Tanah Karo, atas upaya keras mereka dalam mengungkap kasus pembakaran warung di Kabanjahe yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kebakaran yang merenggut nyawa Riko Sempurna Pasaribu beserta keluarganya ini telah membawa pada penangkapan dua pelaku eksekutor oleh Satreskrim Polres Tanah Karo, yang saat ini sedang menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel dari Polda Sumut dan Polres Tanah Karo yang telah bekerja keras dalam mengungkap dua eksekutor pembakaran warung milik Riko Sempurna Pasaribu,” ujar Kapolda Sumut Komjen Pol. Agung, didampingi Pangdam I BB Mayjen TNI Mochamad Hasan, saat konferensi pers di Mapolres Tanah Karo, Senin (08/07/2024).

Beliau mengapresiasi dedikasi dan kerja keras personel yang dilakukan secara maraton sejak peristiwa kebakaran ini diketahui. Menurutnya, keberhasilan ini adalah hasil dari kerja sama yang solid dan komitmen antar personel untuk menegakkan hukum.

Baca juga: Rencana Pengungkapan Rekayasa Kasus dan Peninjauan Kembali Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Kapolda Sumut Komjen Pol Agung menambahkan bahwa pengungkapan kasus ini menunjukkan komitmen Polda Sumut dan jajarannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menegakkan hukum di Sumatera Utara.

“Sekali lagi saya apresiasi setinggi-tingginya kepada tim investigasi yang berhasil mengungkap penyebab kebakaran dan menangkap para eksekutor,” tambahnya.

Dengan adanya penangkapan dua eksekutor ini, Kapolda juga mendorong personel untuk lebih maksimal dalam mengungkap keseluruhan fakta dan kemungkinan keterlibatan tersangka lainnya.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.