Rombongan Pimpinan MPR RI Sambangi Kantor DPP PAN Temui Zulhas

oleh -0 Dilihat
Ketua MPR, Bambang Soesatyo
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo saat menyambangi kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, pada Rabu (03/07/2024). (Ilham)

Jakarta- Rombongan pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI sambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai PAN di Jakarta Selatan, pada Rabu (03/07/2024).

Ketua MPR, Bambang Soesatyo mengatakan, kedatangan rombongan MPR ke DPP PAN untuk mendapatkan pandangan dan saran dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan selaku mantan Ketua MPR periode 2014-2019.

“Hari ini kedatangan kami tidak hanya untuk bertemu dengan Ketua Umum partai PAN, tapi kita bertemu dengan Ketua MPR ke-15 untuk mendapatkan berbagai pandangan, berbagai saran,” kata Bambang saat diwawancarai di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, pada Rabu (03/07/2024).

Menurutnya, hasil pertemuan tersebut nantinya akan didokumentasikan untuk diserahkan kepada pimpinan MPR yang akan datang dan pemerintahan yang baru.

“Rencana memang akan kami dokumentasikan, dalam dokumentasi kearifan yang akan kita serahkan nanti kepada pemerintahan yang akan datang maupun kepada pemerintahan baru yang akan datang,” ungkapnya.

Diketahui, selain Bambang Soesatyo turut hadir juga Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad dan Wakil Ketua MPR, Amir Uskara serta Wakil Ketua MPR, Ahmad Basarah dan Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.