Pria Tewas Jatuh dari Lantai 10 Gedung Restoran di Blok M

oleh -0 Dilihat
restoran
Polisi Olah TKP pria terjatuh di halaman sebuah gedung restoran di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (DN-P)

Jakarta – Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di halaman sebuah gedung restoran di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (01/07/2024). Pria tersebut diduga jatuh dari lantai 10 gedung restoran tersebut.

Insiden tragis ini terekam dalam video amatir yang diambil oleh warga sekitar. Dalam video tersebut, terlihat tubuh pria malang itu tergeletak di halaman parkir gedung dengan kondisi mengenaskan, tertutup terpal.

Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi untuk mengamankan area. Menurut seorang saksi, peristiwa ini pertama kali diketahui dari suara teriakan dan benturan keras.

“Saya mendengar suara keras, lalu saya bilang kalau ada karyawan yang jatuh. Lukanya parah di bagian lutut dan dagu. Ini gedung restoran Korea, jatuhnya di tengah parkiran motor,” ujar Wawan, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Jasad korban sudah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan autopsi. Autopsi ini diperlukan untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Baca juga: Kuasa Hukum Pegi Setiawan Tegaskan Kliennya Tidak Bersalah dalam Kasus Pembunuhan Vina dan Eky Cirebon

Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk memastikan apakah ini murni kecelakaan atau ada faktor lain yang terlibat. Mereka juga mengumpulkan keterangan dari rekan kerja korban dan manajemen restoran untuk mengetahui keadaan korban sebelum kejadian.

Polisi meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan video kejadian ini demi menghormati keluarga korban dan kelancaran proses hukum. Bagi yang memiliki informasi lebih lanjut, diminta untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

Peristiwa ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan di tempat kerja, terutama di gedung-gedung tinggi di area perkotaan.(DN-P)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.