Prabowo Subianto Bagikan Momen Pascaoperasi

oleh -0 Dilihat
prabowo subianto
Menhan Prabowo Subianto pasca operasi.(Ist)

Jakarta – Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto, mengunggah momen pascaoperasi besar pada kaki kirinya yang pernah cedera. Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut mendampingi dan mengucapkan syukur atas kelancaran operasi tersebut.

Diskursus Network mengutip Intagram Prabowo yang membagikan momen ini melalui akun resminya @prabowo pada Minggu (30/06/2024). Dalam unggahannya, Prabowo mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada tim dokter yang menangani operasinya, yaitu Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu oleh dr. Thomas, serta seluruh perawat dan tenaga medis di RSPPN Sudirman.

“Selamat malam sahabat semua, saya ucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter atas keberhasilan operasi besar yang dilakukan kepada saya,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Jokowi yang memberikan dukungan moral dan doa. “Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” ucapnya.

Prabowo menceritakan bahwa cedera pada kaki kirinya disebabkan oleh dua kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 1980-an, dan cedera tersebut masih dirasakannya hingga kini.

Baca juga: Prabowo Terima Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Dari Kapolri

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami 2 kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80-an di kaki kiri saya, cedera ini selama ini masih saya rasakan,” ujarnya.

Ia menyadari bahwa tindakan medis yang dijalaninya penuh risiko dan mempertaruhkan nyawa. Namun, ia yakin bahwa semua ini dilakukan demi negara dan bangsa, serta mempercayai kehandalan dan profesionalisme tim medis yang menanganinya.

“Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan risiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional,” tutur dia.

Prabowo bersyukur operasi tersebut berhasil dan ia yakin bisa kembali sehat seperti sedia kala. “Puji syukur 1 minggu lalu tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cedera yang saya alami selama ini. Insya Allah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” ungkap Prabowo.

Dalam unggahannya, Prabowo juga menyertakan foto-foto saat Jokowi menengoknya, termasuk foto yang menampilkan Prabowo, Jokowi, dan putra Prabowo, Didit Hediprasetyo, tengah berbincang.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.