Pascaoperasi Cedera Kaki Prabowo Subianto Hadiri Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas

oleh -0 Dilihat
prabowo subianto
Menhan Prabowo Subianto hadiri HUT Bhayangkara ke-78 di Monas.(DN)

Jakarta – Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih RI periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, pada Senin (01/07/2024). Prabowo yang baru saja menjalani operasi cedera kaki kini sedang dalam tahap pemulihan.

Menurut pantauan Liputan6.com, Prabowo tiba di Monas pada pukul 15.50, mengenakan jas berwarna abu-abu. Ia tiba bersamaan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Ma’ruf Amin, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Prabowo duduk di sebelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Hadi Tjahjanto. Presiden Jokowi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan HUT ke-78 Bhayangkara ini.

Baca juga: Prabowo Subianto Bagikan Momen Pascaoperasi

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Menpan-RB Azwar Anas, serta Wapres ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla.

Prabowo Subianto baru saja menjalani operasi cedera kaki tepat satu pekan yang lalu di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.